Wisata Kuliner Nasi Goreng Kambing

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih merupakan Tempat Kuliner yang nyaman untuk keluarga dan teman
Resep Masakan Nusantara -Anda penggemar Nasi Goreng?, belum lengkap rasanya jika anda belum coba Nasi Goreng Kebon Sirih. Menu andalan di sini adalah Nasi Goreng Kambing, tapi jika anda tidak suka dengan daging kambing tempat makan juga menyajikan menu-menu lain nya yang juga menjadi favorit dan tidak kalah "maknyoss", seperti Nasi Goreng Ayam dan Sate Ayam
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing yang kaya bumbu rempah plus tempat yang nyaman dan bersih cocok untuk tempat kumpul bersama teman, pacar dan keluarga membuat anda betah dan ingin kembali lagi. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini juga sudah memiliki beberapa cabang seperti di daerah Bintaro sektor 9, kemudian di Jl. Raya Bulungan – Jakarta Selatan, dan juga di Jl. Raya Karang Tengah Lebak Bulus. Ketiganya buka sampai jam 12 malam setiap hari. Jadi buruan tunggu apalagi serbu aja langsung ke Nasi Goreng Kebon Sirih.

Nasi Goreng Kambing

Demikian Tempat Wisata Kuliner Hari ini semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Artikel kami Cara Membuat Sate PadangResep Masakan Nusantara

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.