Resep Kopi Hitam | Cara Membuat Kopi Hitam Telur

Resep Kopi Hitam | Cara Membuat Kopi Hitam Telur
Kopi Hitam TelurResep Masakan Nusantara | Resep Kopi Hitam Telur,  biasanya Kopi cocok untuk teman rokok di sore hari, tapi tahukah anda kopi hitam juga bermanfaat untuk stamina. Kok bisa begitu? karena kita mencampurkan kopi hitam dengan telur ayam kampung. Walaupun sebenarnya ayam kampung itu yang membuat kita berstamina bukan kopinya, Kopi Hitam berfungsi untuk menghilangkan bau amis pada telur. tapi kalau kita kurang bisa dalam mengolah telur maka bau amis pun tidak hilang walaupun kita beri kopi sekilo. Berikut ini Resep Nusantara Ingin berbagi resep Kopi Hitam Telur untuk Stamina.

 

 

Bahan - Bahan

  • 1 Telur Kampung ambil kuning telor saja
  • Kopi Bubuk 
  • Gula Sekcukupnya
  • Madu

Cara Membuat Kopi Hitam Telur

Kocok dengan kuning telur sampai mengeluarkan busa dengan mixer atau buat alat kocok kuning telur sendiri dari sekumpulan lidi diikat dengan karet gelang atau dengan menggunakan batang rotan. Masaklah kopi hitam dengan air panas sampai memdidih berikan gula kemudian aduk. Saringlah kopi hitam tuangkan ke gelas telur yang telah di kocok tadi kemudian berikan madu.

Demikian Sajian Resep Hari ini semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Artikel kami Brownies Kopi HitamResep Masakan Nusantara

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.